Total Tayangan Halaman

Kamis, 26 Maret 2015

Keindahan dan Ketiadaan

Dalam keindahan hati banyak ketiadaan hadir. Kenangan begitu mengesankan tak akan terganti oleh apa pun. Bayangan hadir dalam lebatnya hujan. Setetes demi setetes kencang tak ada penghalang langitmelimpahi bumi. Begitulah kondisi memberikan kesejukan. Panas bumi dan hati tersejukan membasahi. Aku ada dirintikan mendinginkan isi kepala lama berpikir tentang keindahan dan ketiadaan. Berlari ku untuk apa, bila tiada tujuan ku. Kau menghilang rasa, itulah rasa apa pun itu bentuknya akan menghilang. Bukan kamu tak cinta aku sebelumnya, rasa mu saja berubah kini membenci. Aku masih tetap yang sama, mencinta mu dan berharap rasa cinta itu kembali datang.

Jalan ku pada mu tiada. Hati mu masih mengenal hati mu sendiri. Malam ku pun terpisah panjang tanpa pertemuan kita. Mengenang keindahan mu adalah aku dikesendirian. Aku merasa indah saat kita bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar