Total Tayangan Halaman

Rabu, 06 April 2011

Keindahan Absolut

fb 24.02.2011
Sampaikanlah kepada tercantik di bumi ini. Aku cinta kepadanya. Hingga aku dibodohkan. Bentuk rupa bisa ditentukan. Aku berkicau bangau. Ternyata bumi ini masih bundar. Yang lugu dibodohkan. Tak tahu kebenaran. Sesaat ku terdampar. Wajah pulau putih memeluk tepian. Aku berjalan menuju keindahan. Aku tak tahu kebenaran. Ternyata bumi ini masih bundar. Semata bernilai emas. Jauh dari nilai. Sedang aku buta kebenaran. Ternyata bumi ini masih bundar. Hatiku melingkar ingkar. Iman main-mainan. Aku tak mengerti kebenaran. Pergi ke pulau dikatakan nilai ini salah. Aku berseberang pulau lainnya itu benar. Ternyata bumi ini masih bundar. Aku menjadi galau. Aku hanya penikmat keindahan alam..~!~..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar