Total Tayangan Halaman

Kamis, 31 Maret 2016

Teruntuk Sang Pencipta

Pernah ku mencari bentuk kesungguhan hati. Selama pencarian menginginkan jawaban bentuk apapun itu. Semua tak terjawab selain harapan selalu mencoba menenangkan perasaan. Semua setelah ku ketahui adalah imajinasi pecinta bahagia atau kepahitan. Tak perlu ada menemani kegelisahan hati rupanya. Aku meresapi kekosongan bagai alat musik indah terpetik, terketuk, tertiup angin melewati logam, dan kayu.

Dingin menghembus. Semua pencarian ku belum ditemukan. Tapi aku yakin dunia akan dapat menjawabnya bila kesabaran sekuat merpati terbang di angkasa. Menepak angin dan mendapat impian dan tujuan perasaan. Walau tersesat sebelumnya di kandang penuh kebohongan. Setelah terlepas menemukan awan hitam berarak dan mesti ku hindari. Aku pun menepi disemak di pepohonan rindang. Aku berdoa semoga pencipta alam semesta ini mudahkan aku melewati semua. Kau Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar