Total Tayangan Halaman

Kamis, 26 Maret 2015

Gumpalan Salju

Pagi Indah. Aku sembunyi dibalik ranting rapuh. Kepakan ku sudah lemah. Aku perkirakan akan tiga bulan salju menyelimuti semak-semak belukar. Terhentilah aku untuk terbang. Gundukan salju menelantarkan aku sendiri. Apa kehidupan mencari kesepian hati. Bersembunyi dan melupakan kebahagiaan. Semua senyap melewati dingin menelan hangat. Aku terjebak waktu masa lalu dengan mu. Mestinya aku terbang meninggalkan tempat ini dan mengacuhkannya. Keadaan tidak menyenangkan selama mengejar mu. Aku tertinggal dan kau dengan lainnya. Engkau sudah terbang meninggalkan tempat bersalju ini. Tak terkira hati ku lemah dan terjebak pada keropos pohon tumbang. Aku dan gundungan salju menjadi teman. Aku harap begitu, jika tidak akan membekukan kulit dan jantung ku. Teman mendinginkan dada, api ku hanya merindu meluapkan sendiri. Ku berharap berganti musim dan hati ku membaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar