Total Tayangan Halaman

Selasa, 15 Desember 2015

Takdir Kita

Garis takdir ku telah menemui mu. Itu keinginan untuk merasakan hati. Takdir mu juga ada kesamaan bahwa hati lebih kuat dari apa pun. Hati terdalam tiada yang tahu. Namun ketulusan hati akan mudah dirasakan. Apa pun kesayangan dan kecintaan tak dapat tertutupi. Aku menyukai mu walau kau menghilangkan rasa sayang mu. Dibalik rasa diam ku saat entah apa lagi kan ku bicarakan. Kita telah dipertemukan layaknya air terpisah menguap ke langit dan kembali jatuh ke bumi. Jangan kau pertanyakan apa pun alamiah alam hadir di hati dan takdir kita. Kita adalah bagian dari takdir. Berpisah dan menemui adalah kepastian. Berlalu dan termakan waktu melawan keadaan adalah perjuangan.

Aku mencari tahu tentang takdir. Sampai detik ini aku hanya menjalani takdir. Aku sungguh tidak tahu hati mu berubah dan aku menjadi menjauh. Moga doa dan perbuatan baik kita menemui jodoh terbaik. Aku yakin keadaan kita akan lebih baik. Jatuhan daun dan bunga kan bermekaran kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar